| Farkryzer The Second Generation v.2.1 | Copyright © 2012 Friski G.P. Powered by Blogger |

Mau tukeran link dengan blog ini ? Kesini Sobat

Site Rank

PageRank

Buku Tamu

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau tahu cara buat widget tersembunyi seperti ini ? Baca tutorialnya disini full css lebih ringan dari javascript

Farkryzer Post Section

... Selamat membaca ...

AntiGravity Aircraft

Kali ini saya akan sharing artikel mengenai AntiGravity Aircraft yg kebetulan saya dapat dari forum vivanews, apa kalian tahu piring terbang ? seperti itulah mungkin desain dari AntiGravity Aircraft, untuk mengetauinya lebih lanjut silahkan baca artikelnya di bawah ini :
 

Ada dua macam kendaraan yang pada umumnya dipakai manusia dalam sejarah hidupnya di dunia kini yaitu : yang memakai tenaga menolak untuk maju seperti hewan, mobil, kapal laut atau kapal udara: Yang lainnya memakai tenaga lenting atau centrifugal seperti pesawat piring terbang.

Bumi yang beratnya sekira 60 trillion ton tid0ak jatuh pada Surya karena daya lantingnya (centrifugal) dalam mengorbit, sebaliknya dia tidak terlanting jauh keluar garis orbitnya ditahan oleh daya jatuhnya (gravity) pada Surya sebagai pusat orbit. Daya lanting Bumi dan daya jatuhnya sama besar disebut orang dengan Equillibrium, karena itu sampai kini Bumi yang kita diami senantiasa berputar dan beredar keliling Surya. Kini kita misalkan saja: bagaimana kalau daya lantingnya dipakai sedangkan daya jatuhnya ditiadakan? Waktu itu praktis Bumi ini akan melayang jauh meninggalkan Surya. Jadi tenaga centrifugal demikian dapat dipakai untuk terbang jauh jika tenaga gravity dihilangkan. Akhirnya kita terbentur kepada: bagaimana cara menghilangkan daya jatuh itu?

Suatu cara ialah dengan memutar bahagian pesawat secara horizontal. Bila putaran itu semakin cepat akan semakin besarlah daya centrifugal dan semakin kecillah daya gravity, akhirnya daya jatuh ini akan hilang sama sekali dan mulailah pesawat terangkat dengan mudah tanpa pengaruh tarikan Bumi. Tentu orang akan heran: bagaimana pula pesawat dapat berputar terus tanpa tumpuan? Dari itulah kita namakan pesawat itu dengan Shuttling System yaitu pesawat berupa piring dempet yang di tengahnya tempat penompang :

http://s4.postimage.org/poek230b4/Anti_Gravity.jpg
Klik gambarnya untuk memperbesar ukurannya

A. Bagian Atas, kita namakan Positif berputar ke kanan, semakin ke pinggir massanya lebih tebal dan berat.

B. Bagian Bawah,
kita namakan Negatif, berputar ke kiri, semakin ke pinggir massanya lebih tebal dan berat.

C. Bagian Tengah, kita namakan Neutral, tempat awak pesawat serta perlengkapan dan mesin yang memutar Positif dan Negatif sekaligus.

Praktis pesawat akan terangkat ditambah dengan ledakan seperlunya untuk tenaga pembelok dan untuk penambahan kecepatan sewaktu berada di angkasa tanpa bobot. Walau bagaimanapun konstruksi pesawat itu nantinya, kita serahkan kepada para sarjana, tetapi kita yakin nantinya akan terwujud sebagai pesawat kebal peluru dan tak memerlukan landasan tertentu karena dia dapat berdiri diam di angkasa dan yang lebih hebat lagi ialah bahwa pesawat itu tentunya water proof yang kalau perlu dia dapat langsung masuk lautan dan keluar lagi menurut semaunya.

Source: forum.vivanews.com

Mungkin beberapa tahun atau berpuluh-puluh tahun lagi kendaran di dunia sudah mulai berubah dari yang sekarang ini

9 komentar:

  1. wah info bgus nih gan..

    Jgn lupa kunjungan blik n follow ya..

    http://gockill.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. dah Q follow brader..dah Q follow brader..

    BalasHapus
  3. @Angga: mana bro? blum nambah jumlah followernya

    @Blogger Lamongan: semakin kesini memang semakin canggih bro teknologi

    BalasHapus
  4. udah koq..
    Udh dari dlu follownya cek geh foto nya..

    BalasHapus
  5. @Angga: Oh iya ada, ngomong donk kalo dah follow dari dulu hehe peace sob

    BalasHapus
  6. ok no problem...
    Bro mnurut lu blog w bgus gk?

    BalasHapus

Share entri ini :