| Farkryzer The Second Generation v.2.1 | Copyright © 2012 Friski G.P. Powered by Blogger |

Mau tukeran link dengan blog ini ? Kesini Sobat

Site Rank

PageRank

Buku Tamu

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau tahu cara buat widget tersembunyi seperti ini ? Baca tutorialnya disini full css lebih ringan dari javascript

Farkryzer Post Section

... Selamat membaca ...

St. Augustine Lighthouse, Mercusuar Berhantu

 Wah dah lama qw ga bikin artikel, okelah sekarang saatnya qw mostingkan artikel.

Mercusuar yang hingga kini masih sering dikunjungi oleh banyak wisatawan ini disebut-sebut sebagai salah satu mercusur paling angker di dunia. Sudah banyak sekali saksi yang mengatakan bahwa mercusuar ini berhantu. Mulai dari pengunjung hingga penjaga mercusuar ini pernah melihat beberapa penampakan di mercusuar tua ini.


Beberapa pengunjung mengaku pernah penampakan gadis muda yang sedang berjalan dengan muka sayu, serta tak sedikit pengunjung yang sering mendengar suara-suara langkah kaki yang berat diserta dengan suara aneh lainya. Saking seramnya, bahkan penjaga mercusuar ini kerap menolak jika disuruh tidur di dalam mercusuar.





Kejadian aneh juga kerap terjadi di mercusuar ini, hal ini tak mengherankan lagi, karena mercusuar ini sudah banyak menyimpan cerita-cerita mengerikan. Salah satu cerita yang paling santer beredar adalah adanya hantu Mr Andreu, salah seorang penjaga mercusuar yang tewas karena terjatuh dari mercusuar ini. Arwah Mr Andreu dipercaya masih sering gentayangan di Mercusuar ini.

Cerita lainya adalah cerita hantu tiga gadis yang meninggal saat terjatuh dari Trem saat bermain di mercusuar ini. Selaion itu masih ada juga cerita tentang Fenomena Poltergeist yang kerap terjadi di ruangan mercusuar.

Bahkan Mercusuar ini pernah disambangi oleh tim The Atlantic Paranormal Society (semacam pemburu hantu di Amerika). Dalam salah satu episodenya, tim merekam beberapa kejadian aneh yang terjadi di Mercusuar ini. salah satu yang paling jelas adalah suara wanita yang merintih meminta tolong 'Help Me' yang sangat jelas terekam oleh peralatan audio The Atlantic Paranormal Society.

Wah serem juga ya mercusuarnya, lihat aja gambarnya tuh ada penampakan cewe diatas mercusuarnya.....

Semoga postingan saya bermanfaat
Sumber disini


Edited by Farizky

0 komentar di entri “St. Augustine Lighthouse, Mercusuar Berhantu”
Blog ini DoFollow sobat dapat tinggalkan backlink tetapi jangan spam !

Posting Komentar

Share entri ini :