| Farkryzer The Second Generation v.2.1 | Copyright © 2012 Friski G.P. Powered by Blogger |

Mau tukeran link dengan blog ini ? Kesini Sobat

Site Rank

PageRank

Buku Tamu

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau tahu cara buat widget tersembunyi seperti ini ? Baca tutorialnya disini full css lebih ringan dari javascript

Farkryzer Post Section

... Selamat membaca ...

Cara merubah template untuk blogger



Oke sekarang saya membuat postingan tentang cara memasang template alias tema untuk blog kamu. Wll tidak perlu basa-basi lagi langsung saja simak :
1. Kunjungi Btemplates



2. Kemudian kamu tinggal pilih kriteria template mana yang mau kamu pasang : contoh pilih "colomn", "main color", "side bar position", "feature" dan "order by"




3. Trus kamu pilih search.




4. Kalo dah kamu pilih template mana yang mau kamu inginkan an pilih tulisan download.




5. Kalo dah kamu bakalan nemuin file dengan extension .zip trus unzip tuh file, kalo dah bakalan ada file berformat .xml kan, nah bagaimana langkah berikutnya ? ayo simak lagi tinggal sebentar lagi kok.




6. Dah itu kamu pergi ke rancangan an pilih tab edit entri.




7. Nah disitu kamu bakalan liat yang namanya Backup/Restore Template dan tempat untuk upload, nah kamu upload file .xml itu dengan ini.




8. Setelah kamu upload .xml nya bakalan ada pertintah hapus widget atau pertahankan widget itu terserah kamu mau dihapus atau pertahankan widget sebelumnya.




9. An udah itu kamu cek blog kamu an sekarang tampilan blog kamu sudah berubah menjadi lebih keren. Well mudahkan ???



Silahkan komentar apapun mengenai ini mau itu ucapan thx dan pertanyaan. Tapi jika mengadu masalah template rusak atau tidak bisa di download jangan salahkan saya karena bukan saya yang membuat templatenya.


Semoga postingan saya bermanfaat.




Created by Farizky

0 komentar di entri “Cara merubah template untuk blogger”
Blog ini DoFollow sobat dapat tinggalkan backlink tetapi jangan spam !

Poskan Komentar

Share entri ini :