| Farkryzer The Second Generation v.2.1 | Copyright © 2012 Friski G.P. Powered by Blogger |

Mau tukeran link dengan blog ini ? Kesini Sobat

Site Rank

PageRank

Buku Tamu

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau tahu cara buat widget tersembunyi seperti ini ? Baca tutorialnya disini full css lebih ringan dari javascript

Farkryzer Post Section

... Selamat membaca ...

Cara menonton TV memakai mozilla firefox

Ketika saya surfing di indowebster saya nemu nih postingan yang sepertinya kamu harus coba yaitu cara untuk nonton tv pake mozilla, tapi ingat ya kalau mau melakukan ini koneksi inet  kamu jangan lambat, mungkin harus 200 kbps keatas an stabil jangan naik turun jika mau nontong lancar an patah-patah, oke ga perlu basa basi lagi ayo simak postingan saya ini :



1. Install addons
Download disini


Tunggu sejenak saat Addons diinstal. Setelah terinstal, jangan dulu Restart Firefox anda. Langsung klik close dulu.

2. Download dan install windows media player firefox plug-in 

Download disini

Setelah selesai didownload, langsung kamu install pluginsnya seperti pada gambar berikut :
Ikuti langkah-langkahnya sampai selesai.
 
Buka Mozilla Firefox kamu dan lihat di kiri atas terdapat toolbar baru. Ini saya contohkan membuka siaran Indonesia dan saya pilih channel TV 1

Tunggu beberapa saat karena akan melakukan buffer kemudian jika sudah selesai maka akan tampil siaran TV one live seperti gambar dibawah ini :

Oke segitu saja postingan dari saya semoga bermanfaat

Edited by Farizky

0 komentar di entri “Cara menonton TV memakai mozilla firefox”
Blog ini DoFollow sobat dapat tinggalkan backlink tetapi jangan spam !

Posting Komentar

Share entri ini :