| Farkryzer The Second Generation v.2.1 | Copyright © 2012 Friski G.P. Powered by Blogger |

Mau tukeran link dengan blog ini ? Kesini Sobat

Site Rank

PageRank

Buku Tamu

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau tahu cara buat widget tersembunyi seperti ini ? Baca tutorialnya disini full css lebih ringan dari javascript

Farkryzer Post Section

... Selamat membaca ...

Genius Ring Mouse, Mouse unik kendali jari

Sobat Farkryzer tentunya mouse, tetapi sekarang saya tidak akan membahas mouse yang biasa kalian pakai. Kali ini saya akan menampilkan mouse unik dengan pengendalian yang unuk juga, pokoknya beda dengan mouse-mouse biasa. Penasaran ? Silahkan menyimaknya dengan baik :


Ingin merasakan mouse yang beda dari biasanya? Segera buru tetikus yang satu ini, Genius Mouse Ring. Mouse keluaran Genius ini memiliki bentuk bundar seperti cincin, dengan dimensi 29.3 x 33.7 x 32 mm.

Untuk mengoperasikannya caranya sangat mudah, Anda cukup memasangkan tetikus ini ke jari telunjuk Anda. Kemudian dengan ibu jari, Anda dapat mengontrol kursor berupa trackpad dengan tingkat sensitifitas hingga 1000 dpi yang terletak di bagian atas mouse, dan Anda pun dapat melakukan segala hal yang biasanya Anda lakukan dengan mouse biasa, seperti mengeksplorasi windows, browsing internet, mengerjakan tugas-tugas Anda, memainkan file-file multimedia, bahkan bermain game favorit Anda. Atau jika Anda ingin merasakan sensasi mengarungi dunia maya dengan jari lainnya, silahkan saja pasangkan ke jari Anda yang lainnya, tentunya dengan syarat diameter jari Anda harus muat dengan diameter ruang yang disediakan oleh mouse ini.

Mouse yang memiliki frekuensi radio 2.4 GHz ini mampu dioperasikan hingga jarak kurang lebih 10 meter dari pemancar sinyalnya, beratnya pun hanya sekitar 12 gram sehingga mudah untuk Anda bawa kemana-mana. Tapi pastikan jarak mouse Anda dengan pemancar sinyal tidak terhalang tembok tebal yang dapat menghambat komunikasi kedua perangkat tersebut. Melalui fitur usb-charging, Anda bisa melakukan pengisian baterai dari desktop/notebook Anda. Fitur lain dari tetikus ini adalah tersedianya software io. Media bawaan dari Genius dimana di dalamnya terdapat 6 varian mode dengan fungsi dan penggunaan yang berbeda, seperti penggunaan Windows Media Player, IE, Windows Picture and Fax Viewer, serta Adobe Reader. Belum ada harga resmi dari pihak Genius, tapi diperkirakan tetikus ini berharga $69.9.















Source : yangcanggih.com


1 komentar:

Share entri ini :