| Farkryzer The Second Generation v.2.1 | Copyright © 2012 Friski G.P. Powered by Blogger |

Mau tukeran link dengan blog ini ? Kesini Sobat

Site Rank

PageRank

Buku Tamu

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau tahu cara buat widget tersembunyi seperti ini ? Baca tutorialnya disini full css lebih ringan dari javascript

Farkryzer Post Section

... Selamat membaca ...

Bangunan-Bangunan Unik Yang Terbuat Dari Gula


Brendan Jamison adalah seniman kontemporer muda yang menciptakan patung-patung dibilang termanis di dunia, secara harfiah. Desain-Nya kedudukan tertinggi, tetapi gula yang kubus ia menggunakan sebagai bahan bangunan yang membuat karya-karyanya tak tertahankan.

Jamison 31 tahun, dari Belfast Irlandia Utara, pertama kali mulai menggunakan gula batu sebagai blok bangunan untuk bangunan skala besar pada tahun 2004, ketika ia menciptakan serangkaian 9-kaki setinggi menara-bangunan bergaya. Mereka menyebabkan kehebohan di dunia seni, dan bahkan menangkap mata pengembang bangunan, banyak yang menugaskan dia untuk membuat model manis proyek arsitektur mereka.

Meskipun ia telah bekerja dengan berbagai bahan sepanjang karir seninya, termasuk perunggu, kayu dan wol, itu aman untuk mengatakan itu gula kubus nya kreasi yang membawa dia pengakuan internasional. "Gula merupakan bahan yang indah untuk bekerja dengan, dapat dipotong dan diukir menjadi bentuk organik, dan kristal gula dapat memberikan permukaan yang berkilau dalam cahaya alami", Jamison mengatakan tentang media favoritnya.

Sejauh ini, seniman telah terpahat dan terpaku kubus gula ke dalam model struktural yang kompleks seperti replika Tate Modern (71908 kubus), Walk pembangunan Gula (11.256) dan menara gula raksasa yang dibuat untuk Eastborne yang Towner Museum dan Dewan Kesenian Utara Irlandia. Yang terakhir adalah karyanya yang terbesar belum, penomoran sebuah kubus 250.000 mengejutkan gula dan berat 506 kilogram. Berdiri 180 cm tinggi, dan dengan keliling 100 cm, itu adalah patung kubus gula terbesar di dunia.

Menara kubus gula Brendan Jamison saat ini sedang dipamerkan di Museum Towner, di mana ia akan tetap sampai September 2011. Dari Desember 2011 dan sampai Februari 2012, patung monumental yang akan dipamerkan di Galeri Pemandian Ormeau, di Belfast.







1 komentar:

Share entri ini :