| Farkryzer The Second Generation v.2.1 | Copyright © 2012 Friski G.P. Powered by Blogger |

Mau tukeran link dengan blog ini ? Kesini Sobat

Site Rank

PageRank

Buku Tamu

W3 Directory - the World Wide Web Directory
Mau tahu cara buat widget tersembunyi seperti ini ? Baca tutorialnya disini full css lebih ringan dari javascript

Farkryzer Post Section

... Selamat membaca ...

Peti Mati Yang Berbentuk Mobil




Biasanya orang selalu merinding ketika melihat peti mati, mungkin juga membuat bulu kuduk berdiri. Namun rasanya hal itu sedikit akan berubah ketika melihat peti mati yang unik ini.

Modelnya sangat unik dengan wujud aneka mobil. Model yang ditawarkan cukup banyak mulai dari mobil klasik hingga mobil sport model terbaru. Peti mati yang cocok bagi para pecinta otomotif.

Kita lihat yang satu ini modelnya mobil Mercy 1950, uniknya peti ini tidak terbuat dari kayu jati atau sejenis. Seperti dikutip dari automotto, Rabu (18/5/2011) desainer Paa Joe of Ghana membuatnya dari bahan baku fiberglass yang tersedia dalam berbagai warna dan desain.


Sang desainer membuatnya mirip dengan mobil aslinya lengkap dengan empat roda. Selain itu, pihak perusahaan bersedia memunuhi permintaan desain dari pihak keluarga.

Saking uniknya, Paa Joe pernah mendapat pengakuan besar atas rakyat London atas hasil karyanya dan sukses dipamerkan di Jack Bell Gallery di London, Inggris.


Sementara model terunik lainnya siap ditawarkan oleh pihak Vic Fearn. Pihaknya mengklaim jenazah lebih nyaman beristirahat di dalam mobil era 30-an, dan juga tidak meninggalkan kesan angker berlebihan.


Dan untuk model model terkini, sebuah peti mati berbentuk Ford Focus lengkap bertulisankan World Rally Team Focus (WRC) yang spektakuler. Dengan konsep tersebut, paling tidak pelayat pun tidak merasa seram.


Kemudian ada juga peti mati ala Mercy yang sepenuhnya terbuat dari kayu. Peti mati ini dibuat dengan desain yang memiliki presisi tinggi dan dibuat oleh pengrajin kayu Jose Gomes dari Portugal.


Jika termasuk pecinta mobil Chevrolet, ini mungkin menjadi pilihan. Peti mati yang unik dengan mesin turbo. Peti mati ini dibuat untuk James D. Calabrese yang menggunakan berbagai suku cadang dari mobil kesayangannya mobil tahun 1958 Chevy Biscayne.

0 komentar di entri “Peti Mati Yang Berbentuk Mobil”
Blog ini DoFollow sobat dapat tinggalkan backlink tetapi jangan spam !

Posting Komentar

Share entri ini :